Daftar Situs Penyedia Domain dan Hosting Murah

Domain dan hosting murah – Setiap pengguna internet, tentu selalu penasaran mengenai cara pembuatan website. Nah, dalam membuat sebuah website ini user tentu harus mengetahui hal-hal yang diperlukan sebelum membuat sebuah website.

Domain dan hosting murahAdapun hal tersebut adalah dengan memilih nama domain terlebih dahulu. Apa sih nama domain? Nama domain adalah nama unik untuk mengidentifikasi IP Address yang menghubungkan ke sebuah alamat situs web. Berbicara mengenai nama domain, memang sangat penting sekali untuk diketahui setiap pengguna yang ingin membuat sebuah website.

Semakin banyaknya kebutuhan akan nama domain, ada banyak provider yang menyewakan domain dan hosting bagi Anda yang ingin membuat sebuah website. Memilih paket domain dan hosting murah, merupakan pilihan bagi setiap orang khususnya bagi pemula yang baru saja memulai untuk membuat sebuah situs web.

Namun, semakin ketatnya persaingan para provider hosting dan domain yang menawarkan harga murah tentu membuat setiap orang bingung untuk memilihnya. Setiap provider memiliki caranya sendiri-sendiri demi mendapatkan banyak konsumen.

Seperti kita ketahui, saat ini industri online di Indonesia sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya provider-provider domain yang mulai banyak bermunculan, bahkan tak jarang menawarkan domain dan hosting secara gratis.

Selain itu, dengan pesatnya provider domain yang ada di Indonesia, memicu para pengguna internet untuk membuat website dan mempelajari tentang dunia internet semakin dalam. Nah, bagi Anda yang ingin belajar membuat sebuah website maka Anda bisa mencoba untuk mengunjungi dan membeli jasa provider domain murah berikut ini :

1. Domosquare

Bagi Anda yang ingin membeli domain dengan harga yang murah, maka Anda bisa mengunjungi situs Domosquare.com untuk mendapatkan paket hosting dengan domain yang gratis mulai dari harga Rp. 150.000 – Rp. 450.000,- per tahunnya.

Paket promo ini belaku selama 1 tahun saja. Jika Anda memilih paket seharga Rp.150.000,- maka Anda akan mendapatkan fitur-fitur seperti 1500 MB, 100 MB hard disk, dan fitur lainnya yang sangat menarik. Dengan fitur-fitur inilah maka paket ini sangat cocok bagi para pemula.

2. Connectindo

Provider yang mulai membangun situsnya mulai dari tahun 2008 ini memang sudah memiliki banyak pelanggan. Bahkan pasalnya, mereka menyediakan domain secara gatis untuk pelanggan baru yang menggunakan jasanya. Sedangkan harga sewa hosting per tahunnya hanya dibebankan sini sebesar Rp.350.000/tahun saja.

Adapun fitur-fitur yang disediakan oleh penyedia jasa ini adalah berupa kapasitas sebesar 2 GB, 12 addon domain, free domain name, unlimited sub domain, unmetered bandwidth, dan lain sebagainya.

3. Hostguin

Provider yang satu ini menawarkan paket hosting berikut domain pada 1 paket. Maka tak heran jika harga yang ditawarkan lebih murah. Hostguin.com ini sangat cocok, baik bagi blogger maupun bagi pemula karena menyediakan berbagai macam opsi lokasi server di USA dan Indonesia.

Provider ini juga menyediakan layanan domain gratis untuk tahun pertama. Adapun fasilitas ditawarkan oleh Hostguin.com ini adalah berupa 2 add on domain, hard disk 1 GB, dan 50 GB bandwidth.

4. Masterweb

Masterweb.com menawarkan paket domain dan hosting dengan harga yang cukup terjankau. Bahkan, provider ini menyediakan layanan domain gratis bagi pelanggan baru jika membeli paket hosting kategori bisnis C yang memiliki fitur-fitur seperti 100 GB bandwidth, degan kapasitas hard disk sebesar 2 GB.

Itulah daftar situs penyedia domain dan hosting murah untuk Anda. Semoga bermanfaat!