Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Survey Online Indonesia Terpercaya Berbayar Mahal Dibayar Rupiah / Dollar

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Survey Online Indonesia Terpercaya Berbayar Mahal Dibayar Rupiah / Dollar

Banyak peluang di dunia online yang bisa dimanfaatkan untuk mempertebal isi dompet, salah satu diantaranya adalah cara mendapatkan uang dari internet dengan survey.

Peluang ini cukup menarik, sebab selain kita memperoleh imbalan dari mengisi kuisioner yang telah disiapkan oleh situs survey, pendapat kita juga ikut menentukan kebijakan-kebijakan dari perusahaan, instansi, atau lembaga-lembaga, tentang produk yang bakal diluncurkan, kebijakan yang akan dibuat, serta yang lain.

Situs survey memang merupakan fasilitator yang menghubungkan perusahaan, instansi atau lembaga yang membutuhkan masukan dari para responden, terkait dengan produk, jasa, layanan, serta yang lain.

Bedanya jika dulu penyebaran kuisioner dilakukan secara manual, maka di era digital seperti sekarang ini, kuisioner disebarluaskan dengan memanfaatkan akses internet, dan dapat diisi serta dikirimkan ulang oleh para responden, juga dengan memanfaatkan fasilitas internet.

Hasilnya tentu saja akan lebih cepat, dengan ruang lingkup yang lebih luas, serta jauh lebih efisien jika dibandingkan dengan cara manual.

Keuntungan bagi perusahaan, instansi, atau lembaga yang menyebarkan kuisioner tersebut tentunya bisa mengetahui keinginan publik terhadap produk, jasa, dan layanan yang telah atau akan mereka luncurkan melalui kuisioner yang diisi para responden.

Karena merasa diuntungkan, maka sebagai bentuk rasa terima kasih, perusahaan/instansi/lembaga itupun akan memberikan imbalan materi kepada para responden yang telah meluangkan waktu untuk membantu mereka.

Materi dalam bentuk rupiah, dollar, voucher, dan sebagainya tersebut, dikelola oleh pemilik situs survey, sehingga tidak perlu khawatir waktu yang telah Anda habiskan untuk mengisi survey tidak dihargai.

Cara mendapatkan uang dari internet dengan survey, tentu saja dengan terlebih dahulu bergabung menjadi memberi sebuah situs survey. Cukup banyak situs survey yang bisa Anda pilih dan masing-masing memiliki cara yang berbeda dalam menjaring pendapat para responden melalui survey online, sekaligus memberikan imbalan yang juga tidak sama.

Silahkan bergabung dengan salah satu, beberapa atau bahkan semua situs survey, karena untuk menjadi anggota tidak dipungut biaya sepeserpun. Semakin banyak situs survey yang Anda ikuti, akan semakin banyak kesempatan untuk mengisi kuisioner, dan semakin banyak mengisi kuisioner maka akan semakin besar pula imbalan yang bisa Anda dapatkan.

Berikut beberapa situs survey yang akan memberi imbalan untuk setiap pertanyaan yang Anda jawab:

1. Nusasearch

Salah satu situs survey terbesar di Indonesia ini menghargai para responden dengan bentuk point yang nilainya berkisar antara 20 – 40 point tergantung dari seberapa banyak pertanyaan dan seberapa lama waktu yang digunakan responden untuk mengerjakan survey.

Point yang terkumpul dari setiap survey yang dikerjakan tersebut selanjutnya diakumulasi dengan nilai untuk setiap 100 point sebesar Rp.5000. Sehingga setiap survey yang diluncurkan nilainya berkisar antara Rp.1000 – Rp.2000.

Nilai dari setiap survey memang terbilang kecil, tapi jangan lupa, banyak survey yang disiapkan oleh Nusasearch bagi para membernya, sehingga kesempatan untuk mengerjakan banyak survey sekaligus kesempatan untuk mengumpulkan uang dengan nilai yang lumayan, cukup terbuka lebar.

Tidak hanya dalam bentuk uang saja imbalan yang diberikan situs survey yang satu ini, tapi juga dalam bentuk pulsa.

2. iPanel Indonesia

Bergabung dengan iPanel Indonesia juga bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet dengan survey.

Situs inipun juga menghargai kuisioner yang diisi para responden dalam bentuk point, bahkan nilainya cukup besar, karena untuk setiap kuisioner ada yang dihargai sampai 25.000 point, sementara nilai untuk setiap 100 point sebesar Rp.1000.

Artinya, ada kuisioner yang dihargai sampai Rp.25.000. Tentunya harga dari setiap kuisioner tergantung dari sedikit banyaknya pertanyaan dan lama tidaknya waktu pengerjaan.

Point yang terkumpul baru dapat dicairkan setelah mencapai 5000 point atau senilai Rp.50.000. Begitu member melakukan penarikan melalui nomor rekening bank yang disertakan pada saat pendaftaran, maka dalam waktu paling lama 3 hari, imbalan dari iPanel Indonesia sudah akan masuk ke rekening Anda.

Meski pertanyaan-pertanyaan yang diajukan situs survey ini relatif mudah dan tidak memperhitungkan benar atau salah, namun survey hendaknya dijawab dengan sebenar-benarnya atau tidak asal-alasan.

Sebab jika jawaban setelah dikoreksi oleh pengelola ternyata dijawab dengan asal-asalan, maka responden tidak akan mendapatkan point. Selain itu, para responden yang dinilai kredibel akan memperoleh banyak kesempatan untuk mengerjakan survey yang berarti kesempatan untuk mendapatkan point juga semakin besar.

Survey yang diberikan iPanel Indonesia tersebut, ada yang untuk dikerjakan sendiri, ada juga yang diperuntukkan bagi keluarga member.

Itulah 2 situs yang bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet dengan survey, dan masih banyak lagi situs survey lainnya yang bisa Anda pilih.