5 Cara Mendapatkan Uang Lewat Dari Amazon 2017 Afiliasi Sukses Dengan Tanpa Blogspot

5 Cara Mendapatkan Uang Lewat Dari Amazon 2017 Afiliasi Sukses Dengan Tanpa Blogspot

Diantaranya sekian banyak bisnis daring, cara mendapatkan uang dari amazon masih banyak dilirik, karena online store terbesar di dunia ini memang menyediakan berbagai macam produk, mulai dari barang-barang elektronik, gadget, games, kebutuhan rumah tangga, buku, serta yang lain.

Banyaknya jenis produk tersebut masih ditambah dengan banyaknya sistem bisnis yang ditawarkan oleh Amazon, sehingga peluang untuk mendapat limpahan uang dari Amazon terbuka lebar.

Tidak hanya itu saja, Amazon juga memiliki keunggulan dibanding toko online yang lain, diantaranya: memiliki jumlah member yang sangat banyak, detail produk yang dijual sangat lengkap, dipercaya oleh customer karena selalu melakukan return jika ada komplain terhadap barang yang dibeli, serta menyediakan laporan yang lengkap tentang proses jual beli.

Toko online yang didirikan Jeff Bezos sejak tahun 1994 tersebut hingga kini memang masih memberikan pundi-pundi dolar yang berlimpah bagi para publisher dan pelaku bisnis online, sehingga keberadaannya masih dipandang penting oleh para pelaku bisnis daring.

Berikut cara mendapatkan uang dari amazon yang dapat Anda coba:

1. Program Afiliasi

Bagi para publisher yang memiliki blog atau situs web berbahasa Inggris, tidak ada salahnya untuk mencoba program afiliasi yang ditawarkan Amazon, karena bonus yang diberikan oleh Amazon bagi para publisher yang berhasil mereferensikan produknya pada customer cukup lumayan, yaitu 4% – 10%.

Jika dibandingkan dengan clikbank, prosentase bonus afiliasi tersebut memang lebih sedikit, namun dengan banyaknya produk yang ditawarkan, membuat kesempatan untuk dapat meraih keuntungan yang besar sangat memungkinkan.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, publisher tinggal menyisipkan URL referral yang unik dari Amazon pada blog atau situs web. Jika ada pengunjung blog yang meng-klik URL tersebut, dia akan dibawa ke halaman produk yang dijual di Amazon.

Apabila pengunjung tersebut tertarik pada produk yang ditawarkan kemudian membelinya, maka publisher akan memperoleh imbalan dari Amazon sebesar 4% – 10% dari harga barang yang terjual.

2. Menjual Konten Original

Jika Anda merasa mampu memproduksi konten original, seperti DVD, MP3 atau video yang bisa langsung diunduh, manfaatkan Amazon untuk menjual konten-konten original tersebut, karena jika ada yang tertarik untuk membelinya, maka Amazon akan memberikan royalty atas jerih payah dan kreatifitas Anda. Hal ini sesuai dengan platform Amazon yaitu CreateSpace.

3. Mempublikasikan EBook

Bagi Anda yang memiliki kemampuan menulis dengan menggunakan bahasa Inggris, menjual hasil karya lewat Amazon merupakan peluang yang menggiurkan, karena selain karya Anda dapat tersebar luas di seluruh penjuru dunia, royalti sebesar 70% yang diberikan Amazon terbilang besar.

Menariknya, Amazon akan membantu Anda untuk memformat dan mengoptimalkan buku yang Anda tulis, dan Anda memiliki kontrol penuh terhadap buku yang Anda tulis dan diterbitkan, termasuk menentukan harga jual dari buku tersebut.

Cara untuk mempublikasikan Ebook dilakukan dengan mendaftar di Kindle Direct Publishing secara gratis, kemudian mengupload Ebook karya Anda yang ingin dijual, dan dalam waktu sekitar 5 menit, buku yang Anda tulis sudah terpublikasikan di platform Kindle.

Selanjutnya, dalam kurun waktu sekitar 48 jam, buku Anda sudah dapat dilihat di toko-toko Kindle yang ada di seluruh dunia. Sejauh ini, buku-buku yang laris terjual di toko Kindle adalah buku-buku panduan “How-to” serta buku-buku fiksi.

4. Menjadi Penjual Pihak Ketiga

Cara mendapatkan uang dari amazon yang lain adalah dengan menjadi penjual pihak ketiga. Program ini dibuka oleh Amazon untuk memenuhi kebutuhan para member akan item barang yang tidak dijual di Amazon.

Jadi Amazon memberikan peluang kepada pihak ketiga untuk memasarkan barangnya, dan sudah barang tentu barang-barang tersebut harus istimewah, seperti karya-karya seni, barang-barang antik, serta barang-barang yang lain daripada yang lain.

5. Menjual Produk Handmade

Bagi para pengrajin yang memiliki ketrampilan dalam membuat barang-barang kerajinan yang diproduksi secara manual dengan tangan, Amazon Handmade bisa menjadi peluang untuk dijajagi, karena jenis dan bahan produk kerajinan yang dijual di sini tidak dibatasi.

Jadi bisa dalam bentuk perhiasan, furniture, dekorasi rumah, taman, alat tulis, perlengkapan pesta, dan sebagainya yang dibuat dengan menggunakan tangan.

Demikian 5 cara mendapatkan uang dari amazon yang dapat Anda coba.